Laman

Minggu, 09 Desember 2018

Mengungkap Fakta Hubungan Amerika Serikat dan Israel

Diplomasi munafik ala Yahudi - Paul Findley (mantan anggota Kongres Amerika Serikat).


Paul Findley seorang mantan anggota Kongres Amerika Serikat l, dalam bukunya yang berjudul "Diplomasi Munafik Zionis Israel: Mengungkap Fakta Hubungan Amerika Serikat -Israel mengungkapkan perilaku ekspansionis dan diskriminatif Israel.


Dalam bukunya tersebut, Paul Findley mencatat pernyataan tokoh-tokoh terkemuka Paman Sam dan Israel - seperti Golda Meir, Shimon Peres, Yitzhak Rabin, Henry Kissinger, Al Gore - serta deklarasi dokumen-dokumen resmi dan berbagai organisasi Zionis dunia, untuk kemudian menelaah dan membuktikan kebohongannya berdasarkan bukti-bukti yang sebagian besar berasal dari sumber-sumber Israel itu sendiri.

Melalui karyanya ini, Paul Findley mengungkap fakta-fakta di balik kolusi Amerika Serikat dengan Israel dalam melanggar hak-hak asasi manusia di Palestina dan praktik standar ganda pemerintah Amerika Serikat dalam pelaksanaan resolusi Dewan Keamanan PBB (United Nation) yang berkaitan dengan masalah Timur Tengah.

Berbagai pernyataan yang di dengar dan baca di media massa tentang Perang 1948, Krisis Suez 1956, Perang 1967, Perang Atrisi, Invasi Lebanon, bahkan peristiwa terakhir pemulangan 413 pengungsi Palestina dan pemindahan Kedutaan Besar Amerika Serikat ke Jerusalem Timur, akan mendapatkan perspektif baru yang mengejutkan melalui fakta-fakta yang diuraikan Findley.

Inilah buku kedua Paul Findley yang dengan berani dan terbuka menyingkap berbagai fakta hubungan Amerika Serikat - Israel.

Tidak berlebihan jika pengarangnya mengatakan bahwa buku Diplomasi Munafik Zionis Israel ini berusaha mengetengahkan profil yang paling berimbang dan jujur mengenai Israel. Paul Findley adalah senator Amerika Serikat periode 1961-1983. Sebuah buku yang menggemparkan. 

Buku Paul Findley ini membukakan mata dunia, betapa liciknya Israel memanfaatkan Amerika Serikat.

Download Diplomasi munafik ala Yahudi - Paul Findley Pdf


Nama File: Diplomasi Munafik ala Yahudi.
Ukuran1.9 Mb (200 halaman).
Jenis File: Pdf  (Ebook/Adobe Acrobat).