Laman

Minggu, 09 Desember 2018

Download Ebook Paradoks Indonesia Prabowo Pdf

Sinopsis: 
Buku Paradoks Indonesia berisi pemikiran dan pandangan Prabowo terhadap bangsa Indonesia.


Buku Paradoks Indonesia sendiri, menurut Prabowo, adalah kumpulan data soal kondisi bangsa ini dan perjalanan bangsa yang saat ini sudah mengarah tidak baik.

Dalam bukunya tersebut, Prabowo menceritakan, Indonesia adalah bangsa yang kaya. Namun, kekayaan bangsa ini banyak lari keluar Indonesia. Karenanya, menurutnya tidak mungkin bangsa Indonesia sejahtera. Apalagi, yang menikmati kekayaan bangsa Indonesia hanya segelintir saja.

Menurut Prabowo, paradoks itu muncul karena ketimpangan dari sebuah negeri yang berlimpah harta namun tak dinikmati rakyatnya. Meski pertumbuhan ekonomi meningkat seberapa persen pun, kata dia, tidak ada artinya jika tidak disertai dengan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Dalam sudut pandang Prabowo,  masyarakat Indonesia khususnya kaum buruh pada dasarnya berhak mendapat kesempatan untuk hidup layak dan terhormat. Selain itu para buruh juga membutuhkan keadilan dalam menjalani kehidupan mereka sehari-hari.


Prabowo berharap, buku tulisannya bisa dibaca oleh masyarakat, bukan hanya sekadar dipajang saja. Apalagi, buku tersebut juga menjadi cerminan pemikirannya soal Indonesia. Sekaligus juga menjawab tantangan dari bangsa lain yang menyebut bangsa ini malas membaca.

Nama File: Paradoks Indonesia.
Penulis: Prabowo Subianto.
Jenis File : Pdf
Ukuran: 12 Mb (140 halaman)