Laman

Jumat, 14 Desember 2018

Jakarta Undercover: Sex 'N The City - Moammar Emka

Sinopsis:
Jakarta Undercover: Sex 'N The City adalah novel karya Moammar Emka
yang diadaptasi dari 90% studi, riset dan investigasi dunia malam, yang dia lakukan saat ia menjadi wartawan di Ibukota Jakarta.


Moammar Emka menulis bukunya tersebut dengan investigasi secara mendalam selama bertahun-tahun. Berbagai metode pun dia gunakan untuk mendapatkan informasi seperti pendekatan personal, clubbing, nongkrong bareng, curhat, sampai melalui wawancara atau interview langsung dari narasumber, pelaku kehidupan dunia malam di Jakarta.

Buku tersebut menceritakan sisi gelap Jakarta yang tidak terlihat oleh orang biasa. Di balik gemerlapnya lampu-lampu yang menghiasi hutan beton, Ibu Kota miliki cerita yang tertutup rapat.

Moammar Emka memiliki misi untuk menyuarakan nilai kemanusiaan kepada masyarakat.  Buku tersebut memuat isu-isu yang selama ini dianggap tabu, seperti perdagangan manusia, sex, prostitusi, peredaran serta penggunaan narkoba.

Menurut Emka, sisi sensual yang tampil dalam bukunya tidak akan menjadi masalah karena masyarakat Indonesia semakin cerdas dalam memaknai sebuah karya.

Buku fenomenal karya Moammar Emka tersebut tak hanya berhasil mengajak masyarakat Indonesia melihat kehidupan malam yang benar-benar ada di tanah air, menyodorkan realita, menguak kemunafikan tapi juga menyadarkan masih ada karakter baik, penolong dan jujur di kota besar.

Biografi Penulis:
Moammar Emka, kelahiran Jetak, Montong, Tuban, Jawa Timur tanggal 13 Februari 1974. Ia pernah mengenyam pendidikan pesantren di Tuban, MA di Jombang dan IAIN di Jakarta, sembari menulis di beberapa Koran regional dan nasional (poleksosag).


Karir Moammar Emka, konsultan dan kontributor majalah X Men’s, host SCTV’s ‘MALEM2’, seorang freelance writer dan photographer.

Buku Jakarta Undercover: Sex 'N The City ini kemudian diangkat ke layar lebar untuk pertama kalinya, dengan judul film "Jakarta Undercover".


Film tersebut diproduksi oleh Velvet Films - Rexinema Pictures dan Kharisma StarVision Plus, yang direlease pada 27 Maret 2007, disutradarai oleh Lance.

Download Ebook Jakarta Undercover: Sex 'N The City - Moammar Emka Pdf


Nama File: Jakarta Undercover Sex N The City
Penulis: Moammar Emka
Penerbit: Gagas Media.
Tahun: 2005.
ISBN: 979-9341-62-0
Ukuran File: 1 Mb (263 halaman).
Format: Pdf. 





Tags: 
Jakarta Undercover: Sex 'N The City, Novel Jakarta Undercover: Sex 'N The City, Download Novel Jakarta Undercover: Sex 'N The City, Download Ebook Jakarta Undercover: Sex 'N The City, Download Jakarta Undercover: Sex 'N The City Pdf, Download buku Moammar Emka, Download buku Moammar Emka Pdf, Download Jakarta Undercover, Film Jakarta Undercover, Pemeran film Jakarta Undercover, Download Ebook Jakarta Undercover: Sex 'N The City Moammar Emka Pdf