Laman

Rabu, 16 September 2015

WASPADA, KRISTENISASI MELALUI MEDIA TELEVISI



Telah sempurnalah kalimat Tuhanmu sebagai kalimat yang benar dan adil. Tidak ada yang dapat merobah-robah kalimat-kalimat-Nya dan Dia lah yang Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.(Qur’an Surat Al-An’am ayat 115)


"Bahkan yang didustakan mereka itu adalah Al-Qur'an yang mulia, yang (tersimpan) dalam Lauh Mahfuzh." (QS. Al-Buruuj: 21-22).

"Maka apakah mereka tidak memperhatikan Al-Qur'-an itu? Kalau kiranya Al- Qur'an itu bukan berasal dari sisi Allah, tentulah mereka mendapat pertentangan yang banyak di dalamnya." (QS. An-Nisaa': 82).

sesungguhnya jika Manusia dan jin berkumpul untuk membuat yang serupa Al-Qur'an ini, niscaya mereka tidakakan dapat membuat yang serupa dengan Al Quran, sekalipun sebagian mereka menjadi pembantu bagi sebagian yang lain.(bahu membahu, bekerja sama)" 
[QS. Bani 'Israel: 88]

Sesungguhnya Kami-lah yang menurunkan Al Qur’an, dan sesungguhnya Kami benar-benar memeliharanya.(Qur’anSurat Al-Hijr ayat 9)

"Dan. apakah.tidak cukup bagi mereka bahwasanya Kami telah menurunkan kepadamu Al-Kitab (Al-Qur'an) sedang diadibacakan kepada mereka? Sesungguhnya dalam (Al-Qur'an) itu terdapat rahmat yang besar dan pelajaran bagi orang-orang yang beriman." (QS. Al-'Ankabuut: 51).


Harus Diwaspadai! Bahaya yang sedang ‘merongrong’ umat Islam – di berbagai penjuru dunia, termasuk Indonesia –memang masalahmurtad ini. Berbagai aksi dan operasi Kristenisasi dilakukan di mana-mana. Umat Kristen sangat berambisi untuk ‘menyebarkan Injil’ kepada umat Islam. Umat Islam menurut mereka adalah ‘domba-domba yang hilang dan tersesat’, maka ia harus dicari dan dikembalikan kepada ‘kandangnya’: Kristen. Sehingga, untuk menangkap para ‘domba tersesat’ itu, mereka menggunakan dan menghalalkan segala cara. Prinsip mereka adalah al-ghâyah tubarrir al-wasîlah. Hemat penulis, umat Islam harus waspada dengan cara-cara Kristenisasi, agar tidak ‘terjebak’ dan ‘tertipu’. Sekarang, cara-cara mereka sangat ‘canggih dan berbahaya’. Mereka tidak lagi menggunakan iming-iming ‘satu bungkus Supermie atau satu kilo beras plus ikan asin dan minyak goreng’. Tidak! Cara mereka sekarang semakin canggih. 


Umat Islam, khususnya di Indonesia, dapat membendung arus Kristenisasi ini lewat dua cara: 

Pertamamemperdalam ilmu-ilmu keislaman, terutama Tauhid, Al-Qur’ân, ‘Ulûm Al-Qur’ân dan dan tafsirnya, hadits dan ‘Ulûm al-Hadîts, dan Sirah Nabawiyah. 

Kedua, mempelajari kristologi secara intens dan mendalam, meskipun ia bukan fardhu ‘ain. Karena tidak dapat dipungkiri, pengetahuan terhadap dogma dan doktrin agama lain, khususnya Yahudi-Kristen, dapat memberikan nilai plus bagi keyakinan agama sendiri. Karena, kebobrokan dan ketidakbenaran agama Yahudi-Kristen, hanya dapat diungkap secara komprehensif lewat kristologi. Selain itu,mendalami Kristologi, berarti umat Islam telah ‘mewarisi’ khazanah keilmuan para da‘i dan ulama salaf kita.


KRISTENISASI MELALUI MEDIA TELEVISI 


TRINITY BROADCASTING NETWORK (TBN) 
Adalah jaringan misionaris TERBESAR didunia dari Amerika, Terdiri dari 536 stasiun pemancar diseluruh dunia. Didirikan pada tahun 1973, saat ini dipimpin oleh Paul and Jay Crouch. Organisasi ini memiliki omzet tahuan mencapai lebih dari $ 100.000.000. Di Indonesia TBN dikenal melalui TV Kabel Miracle Network dengan penayangan acara-acara kesaksian "Kuasa Penyembuhan Melalui Roh Kudus". Kesaksian-kesaksian penyembuhan melalui mode lhipnotis ini sering ditampilkan untuk menarik perhatian orang Muslim awam.

CHRISTIAN BROADCASTING NETWORK (CBN). 
Didirikan pada tahun1960 oleh Pat Robertson, seorang fundamentis Kristen pemrakarsa lobi politik koalisi kristen Amerika yang sangat membenci Islam. Berafilisasi erat dengan TBN, program-programnya saat ini sudah menjangkau lebih dari 100 Negara didunia, Target mereka adalah mengkristen lebih dari 5 juta orang sebelum milenium ke dua.

TRINITY TELEVISION (TTV)
.Organisasi yang berkedudukan di Kanada ini diprakarsai oleh Willard danBertty Thlessen. Mereka sangat berambisi untuk mengkristenkan orang-orang Muslim baik yang ada di Amerika Utara maupun negara-negara Muslim. Mereka memproduksi program propaganda Kristen berbahasa Arab seperti "DATANG DAN LIHATLAH",melalui satelit yang disiarkan ke 18 Negara Afrika Utara dan Timut Tengah.

CHRUCH OF THE ROCK INTERNATIONAL (COTRI).
Organisasi ini dipimpin oleh DR. Lawrence Kennedy ditujukan sebagai fasilisator untuk mengkoordinasikan usaha-usaha kristenisasi antar organisasi misionaris yang berlainan denominisasi atau kelompok.

700 CLUB. 
Organisasi yang berada dalam komando CBN ini gigih dalam usaha-usaha pencarian dana untuk Kristenisasi orang-orang Muslim melalui program TV harian dan bantuan kemanusiaannya. Acara ini juga sering ditayangkan ,pada tengah malam oleh Stasiun TV Swasta Indonesia seperti RCTI, SCTV & MNCTv

AD 2000. 
Kelompok ini memfookuskan untuk mengkristenkan orang-orang Muslim diseluruh dunia. Mereka memiliki informasi sosio-demografis lengkap dari semua etnis Muslim yang ada didunia.Peter Wagner yang meruakan pemimpin organisasi inimenyebutkan 10/40 sebagai "tempat pertahanan setan yang terakhir".

SAT 7
Organisasi ini dibentuk pada tahun 1995untuk menyiarkan acara-acara TV propagand aKristen untuk Negara-negara timur tengah melalui satelit.9. GALILEON INTERNATIONAL FILMS AND TELEVISION SERVICES(GIFTS). Group ini memproduksi presentasi multimedia dengan berbagai bahasa bagi organisasi-organisasi misionaris Kristen yang khusus mentarget kanorang-orang Muslim.

OPEN DOORSINTERNATIONAL (ODI).
Memproduksi dan mendistribusikan Bible dan Literatur Kristenisasi dalam berbagai bahasa untuk orang-orang Islam.

ARAB INTERNATIONAL MINISTRY (AIM). 
Suatu organisasi di Indianapolis yang secara khusus belajar tentang Islam, untuk tujuan memurtadkan Umat Islam, Mereka mengklaim melatih 4.500 tenaga misionaris dari berbagai negara dalam 6 tahuan terakhir.

OVERSEAS MINISTRY
.Berkedudukan di Las Vegas, telah banyak menterjemahkan buku-buku orientalis yang sangat menyudutkan Kemuliaan Islam, kedalam berbagai bahasa. Buku-buku mereka telah banyak beredar dikalangan umat Nasrani Indonesia.

TRIBES AND NATION SOUTREACH (TNO)
Bermarkas di Filipina yang tentunya berafiliasi dengan lembaga misionaris lainnya. Dalam buku bimbingan misionarisnya yang berjudul "Strategi Menjangkau Bangsa-Bangsa", jilid 1,halaman 1 tertulis : "TNO merupakan suatu organisasi misi yang lahir sebagai tanggapan atas visi yang Allah berikan untuk menjangkau setiap suku-suku terpencil didunia khususnya di Asia.



Share dan sebarkan kepada segenap kaum Muslimin tentang kabar ini. Semoga Allah melindungi kita semua dari orang-orang Kafir, yang mendustakan ajaran dan ayat-ayat Allah Subhanahu Wata’ala



Sumber:
GerbangKebenaran.blogspot - HATI HATI MISI LICIK KAUM MISIONARIS ADA DI MANA-MANA..