Laman

Selasa, 01 September 2015

Pengakuan Pakar & Peneliti: " Alien dan UFO Hanyalah Dusta Amerika Serikat."

Pengakuan para peneliti UFO minta maaf setelah terugkap bahwa foto mayat alien yang heboh di Amerika Serikat tahun 1947 sejatinya adalah foto mumi seorang bocah. Terungkapnya fakta itu membuat klaim alien pernah mendarat di bumi semakin diragukan.


Foto-foto yang semula diyakini para peneliti sebagai mayat alien itu dikenal sebagai dokumen “Roswell Slides”. Permintaan maaf para peneliti disampaikan kepada audiensonlinepekan lalu dalam sebuah acara bertajuk “Be Witness” atau “Jadilah Saksi”.

Foto yang selama ini diklaim sebagai mayat alien, adalah foto dari sisa-sisa mumi seorang bocah asli benua Amerika.

Gambar itu sempat diyakini para peneliti sebagai mayat alien yang terbakar ketika mendarat di Bumi. Tapikeyakinan para peneliti itu mulai goyah setelah seorang peneliti utama bernama Tony Braglia, menganalis gambar itu dan kemudian memita maaf kepada publik.

Mereka mengatakan objek dalam foto itu sebenarnya adalah bocah asli benya Amerika yang tinggal di sebuah kota kuno, Mesa Verde, yang kini telah ditinggalkan penduduknya.

"Seorang anak yang meninggal lebih dari satu abad yang lalu, telah menjaditontonan. Siapa pun Anda, Anda layak untuk mempermasalahkan martabat dan rasa hormat ini,” lanjut mereka.

Cerita awal tentang alien yang diklaim mendarat ke Bumi itu muncul tahun 1947. Gambar-gambar palsu alien itu kemudian dikenal sebagai “Insiden Roswell”

Sebuah rekaman adanya keberadaan alien yang mengunjungi Bumi semakin nyata. Ini terbukti dari majalah UFO yang mengklaim telah menemukan rekaman jelas mengenai tubuh alien yang sedang diautopsi oleh tentara Amerika Serikat pada tahun 1940-an. Alien tersebut ditemukan di kawasan area 51, Roswell, New Mexico, Amerika Serikat. Majalah UFO yang berbasis di Selandia Baru ini mengklaim mempunyai video mengenai keaslian makhluk asing tersebut. Namun, sejumlah pengamat UFO membantah bahwa rekaman tersebut berasal dari masa lalu. Mereka menganggap bahwa rekaman alien itu berasal dari film Alien Autopsy yang dirilis 2006 diperankan oleh Ant dan Dec. Bahkan, pengamat dan ahli film, Isaac Koi mengatakan jika karakter Alien itu dibuat oleh seniman bernama John Humphrey. Dia yang mengaku telah membuat karakter alien itu. "Pemburu UFO berpikir ini mungkin menjadi bagian dari proyek disinformasi untuk mengalihkan perhatian kita dari bukti nyata (tentang alien)," ungkap Nigel Watson, penulis investigasi UFO. Daerah New Mexico sejak dahulu kala digemparkan ketika surat kabar setempat melaporkan penemuan piring terbang yang kemudian ditindaklanjuti oleh pemerintah. Sejak itu, teori konspirasi kian menyeruak bahwa fakta sesungguhnya ternyata ditutupi oleh militer Amerika.


"Orang lain pikir kita sudah dekat mengenai penjelasan tentang kehadiran alien dan cerita seperti ini selalu bocor keluar sehingga kita terbiasa," ucap Watson. Setelah mendapat tekanan dari publik, pemerintah Amerika melakukan penyelidikan internal untuk mengungkapkan kebenaran. Pada laporan pertama tahun 1995, mereka menegaskan bahwa puing yang diduga dari UFO itu berasal dari balon project mogul. Sementara itu, pada 1997, melaporkan kalau tubuh alien yang ditemukan adalah rumor. Namun, pada 2001, kisah Roswell menjadi hangat kembali setelah seorang wartawan bernama Annie Jacobsen mengeluarkan sebuah buku yang mengungkap keterlibatan militer dalam rekayasa alien. Buku bertajuk Area 51: An Uncensored History of America's Top Secret Military Base itu mengungkap jika alien yang mendarat di Roswell sebenarnya hanya seorang anak usia 12 tahun yang mengalami mutasi genetik. Diceritakan pada buku tersebut, kalau anak-anak itu dikirim oleh Uni Soviet ke Amerika dengan pesawat yang dikemudikan secara autopilot. Sementara itu, kendaraan yang jatuh di Roswell hanyalah balon terbang yang menggunakan teknologi Jepang. "Tujuan dari aksi ini dan misi lainnya adalah untuk mempelajari efek radiasi dan ketinggian pada tubuh manusia. Teori konspirasi itu merupakan bagian dari proyek yang membuat kita perlahan-lahan menjadi sadar dan menerima kenyataan bahwa alien telah mengunjungi kita sejak 1947,"

Sumber: Daily Mail, Kamis, 5 Februari 2015