Laman

Selasa, 15 September 2015

WASPADA, KRISTENISASI MENGGUNAKAN AL QURAN


Telah sempurnalah kalimat Tuhanmu sebagai kalimat yang benar dan adil. Tidak ada yang dapat merobah-robah kalimat-kalimat-Nya dan Dia lah yang Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.(Qur’an Surat Al-An’am ayat 115)


"Bahkan yang didustakan mereka itu adalah Al-Qur'an yang mulia, yang (tersimpan) dalam Lauh Mahfuzh." (QS. Al-Buruuj: 21-22).

"Maka apakah mereka tidak memperhatikan Al-Qur'-an itu? Kalau kiranya Al- Qur'an itu bukan berasal dari sisi Allah, tentulah mereka mendapat pertentangan yang banyak di dalamnya." (QS. An-Nisaa': 82).

sesungguhnya jika Manusia dan jin berkumpul untuk membuat yang serupa Al-Qur'an ini, niscaya mereka tidakakan dapat membuat yang serupa dengan Al Quran, sekalipun sebagian mereka menjadi pembantu bagi sebagian yang lain.(bahu membahu, bekerja sama)" 
[QS. Bani 'Israel: 88]

Sesungguhnya Kami-lah yang menurunkan Al Qur’an, dan sesungguhnya Kami benar-benar memeliharanya.(Qur’anSurat Al-Hijr ayat 9)

"Dan. apakah.tidak cukup bagi mereka bahwasanya Kami telah menurunkan kepadamu Al-Kitab (Al-Qur'an) sedang diadibacakan kepada mereka? Sesungguhnya dalam (Al-Qur'an) itu terdapat rahmat yang besar dan pelajaran bagi orang-orang yang beriman." (QS. Al-'Ankabuut: 51).

Metode Kristenisasi



Harus Diwaspadai! Bahaya yang sedang ‘merongrong’ umat Islam – di berbagai penjuru dunia, termasuk Indonesia –memang masalahmurtad ini. Berbagai aksi dan operasi Kristenisasi dilakukan di mana-mana. Umat Kristen sangat berambisi untuk ‘menyebarkan Injil’ kepada umat Islam. Umat Islam menurut mereka adalah ‘domba-domba yang hilang dan tersesat’, maka ia harus dicari dan dikembalikan kepada ‘kandangnya’: Kristen. Sehingga, untuk menangkap para ‘domba tersesat’ itu, mereka menggunakan dan menghalalkan segala cara. Prinsip mereka adalah al-ghâyah tubarrir al-wasîlah. Hemat penulis, umat Islam harus waspada dengan cara-cara Kristenisasi, agar tidak ‘terjebak’ dan ‘tertipu’. Sekarang, cara-cara mereka sangat ‘canggih dan berbahaya’. Mereka tidak lagi menggunakan iming-iming ‘satu bungkus Supermie atau satu kilo beras plus ikan asin dan minyak goreng’. Tidak! Cara mereka sekarang semakin canggih. 


Umat Islam, khususnya di Indonesia, dapat membendung arus Kristenisasi ini lewat dua cara: 

Pertama, memperdalam ilmu-ilmu keislaman, terutama Tauhid, Al-Qur’ân, ‘Ulûm Al-Qur’ân dan dan tafsirnya, hadits dan ‘Ulûm al-Hadîts, dan Sirah Nabawiyah. 

Kedua, mempelajari kristologi secara intens dan mendalam, meskipun ia bukan fardhu ‘ain. Karena tidak dapat dipungkiri, pengetahuan terhadap dogma dan doktrin agama lain, khususnya Yahudi-Kristen, dapat memberikan nilai plus bagi keyakinan agama sendiri. Karena, kebobrokan dan ketidakbenaran agama Yahudi-Kristen, hanya dapat diungkap secara komprehensif lewat kristologi. Selain itu,mendalami Kristologi, berarti umat Islam telah ‘mewarisi’ khazanah keilmuan para da‘i dan ulama salaf kita.

Anis Shorrosh, aktor dibalik "The True Furqan", Al-Qur’an palsu made in Amerika Serikat



Seorang penginjil Amerika, Anis Shorrosh seorang pastor evangelist Amerika yang mengaku lahir di Nazareth. Dia juga mengajar di sejumlah sekolah teologi dunia. Ia telah menyusun Al-Qur`an palsu yang diberi namaThe True Furqan atau Al-Furqanul Al-Haqq. Ia bertujuan untuk menandingi kitab suci Islam, Al-Qur`an. Di dalam buku tersebut, ia menggunakan nama penaAl-Safee Al-Mahdi.

Anis Shorrosh, dalam ‘kitabnya’ Al-Furqanul Haqq atau "The True Furqan". Dia mengaku telah menerjemahkan Al Quran yang orisinal ke dalam bahasa Inggris. 



Sejumlah pihak terkait dalam penerbitan dan penyebaran buku tersebut,di antaranya adalah TBN, sebuah organisasi Kristen. TBN juga berpartisipasidalam menggalang dana dan sumbangan untuk penyebaran buku tersebut di Iraq. Kitab itu ditawarkan dengan harga 19,95 dolar, dapat dipesat melalui internet atau surat ke Truth In Crisis PO Box 949 Fairhop, AL 36533. 


Agar propagandanya berjalan lancar sesuai harapan, ia melengkapinya dengan komentar beberapa tokoh terkenal, sepertidariBaptist Press, Dr. Michael Brown seorang guru besar bahasa-bahasa Semit,danBill GrahamdariCenter for Muslim Studies. 

Pun demikian, sebagian pihak masih meragukan apakah orang-orang tersebut memang memberikan komentar positif terhadap buku The True Furqan ini.

Sejak 1959-1966, Anis Shorrosh memang telah menjadi pastur evangelist di Timur Tengah. Tiga tahun diantaranya mengabdipada gereja Jerusalem baptist. Dia juga bertugas di Judea, Samaria dan pada 74 negeri.Alumnus master teologi dari NOBTS di New Orleans, AS dan doktor dari Luther Rice Seminary di Atlanta, telah menulis sembilan buku lainnya. 

Antara lain tentang Yesus, Islam, Kerasulan dan Timur Tengah.Pada tahun 1990-an, Anis banyak bertugas sebagai misionaris di Afrika. Antara lain di kenya, capetown, Durban, dan Johanesburg. Kemudian bertugas di Selandia Baru [1995], Inggris dan Purtugal.Selain tentu saja menjadi evangelist fanatik di AS.

The True Furqan ditulis selama 7 tahun. Karena itu penulisnya sesumbar dan mengatakan bahwa kitab itu lebih baik daripada Al-Qur`an, sebab kitab suci umatIslam itu ditulis oleh Muhammad dalam tempo 23 tahun.

Judul lain dari buku ini adalah ‘The 21st Century Quran”, berisi lebih dari 366 halaman, baik berbahasa Arab maupun Inggris. Sekarang kabarnya didistribusikankepada anak-anak generasi muda di Kuwait, di sekolah-sekolah berbahasa Inggris di sana.

True Furqon yang dijual dengan harga $3 AS mengatakan bahwa jihad sebagai sesuatu yang haram dan dilarang. Yang paling membuat hebohadalah hal ini ditemukan olehMILF(Moro Islamic Liberation Front)

“The True Furqan” terdiri dari 77 surah, termasuk Al-Fatihah, Al-Jana dan Al-Injil. Semuanya dimulai dengan sebuah versi panjang gabungan kepercayaan Kristen tentang tiga tuhan.Dikatakan dalam kitab palsu ini, misalnya, mempunyai lebih satu istri dianggap perbuatan Zina, perceraian itu dilarang. Dikatakan juga bahwa Jihad adalah HARAM.

"The True Furqan" sengaja meniru konsep penyusunan Al-Qur’an, seperti nama-nama surat yang dimiripkan, misalnya surat Al-Fatihah, Al-Janna, Al-Injil, At-Tajassud, Al-Muslimun, Al-Washaya, dan lain-lain. Namun, isinya tentang teologi kristen dan pujian untuk Yesus.

Di antara nama-nama suratnya adalah:
Al-Fatihah
An-Nur
As-Salam
Al-Mahabbah
Al-Masih
Ats-Tsalluts
Al-Mariqin
Az-Zina
Al-Makirin
Ar-Ruat
Al-Injil
Al-Asatir
Al-Kafirin
At-Tanzil
At-Tahrif
Al-Jannah
Al-Adha
Al-Abas
Asy-Syahid

Masing-masing surat dibuka dengan sebuah kalimat yang merupakan jiplakan dari Basmallah:

بسم الأب الكلمة الروح الإله الواحد الأوحد مثلث التوحيد موحد التثليث ما تعدد

“Dengan nama Bapak, Firman, Ruh Kudus, Yang Maha Esa dan satu-satunya Yang Hak”.


Beberapa contoh ayat-ayat dalam Al-Qur’an palsu itu:


SURAT AL MASIH

زعمتم بأن الإنجيل محرف بعضه فنبذتم جُلَّه وراء ظهوركم

Artinya: “Dan kalian mengira bahwa al-injil itu telah diubah (dipalsukan) sebagiannya dan kemudian kalian mengingkarinya di belakang punggung-punggung kalian.” 


وقلتم: آمنا بالله وبما أوتي عيسى من ربه، ثم تلوتم منكرين، ومن يبتغ غير ملتنا دينا فلن يقبل منه، وهذا قول المنافقين

Artinya: “Dan kalian mengatakan: ‘Kami telah beriman dengan Allah dan apa-apa yang diturunkan Musa dari Tuhannya kemudian kalian mengingkarinya, dan barang siapa yang menjadikan selain dari agama kami sebagai agamanya maka tidakakan diterima darinya dan inilah perkataan orang-orang munafiq’.”


SURAT AL MUFTAHARAH

يا أيها الناس لقد كنتم أمواتا فأحييناكم بكلمة الإنجيل الحق، ثم نحييكم بنور الفرقان الحق

Artinya: “Wahai manusia, sungguh kamu telah mati dan kami hidupkan kembali dengan kalimat injil al-haq kemudian kamihidupkan (kembali) dengan cahaya al-furqon al-haq.”



Share dan sebarkan kepada segenap kaum Muslimin tentang kabar ini. Semoga Allah melindungi kita semua dari orang-orang Kafir, yang mendustakan ajaran dan ayat-ayat Allah Subhanahu Wata’ala.