Laman

Senin, 12 November 2018

Terungkap, Kebohongan Otopsi Jasad Alien dan Isiden Kecelakaan UFO di Roswell, Amerika Serikat


Di balik kebesaran nama Amerika Serikat, ada banyak kebohongan yang mulai ‘bocor’ ke permukaan. Lucunya, kebohongan ini justru diungkap hasil investigasi para ilmuan, tokoh, pemuka agama serta jurnalis, yang merupakan warga negara Amerika Serikat itu sendiri.


Alkisah, Pada tahun 1947 "terjadi kecelakaan yang diduga UFO di Roswell, Amerika Serikat.".


Beberapa tahun kemudian, tepatnya tahun 1955, dunia kembali dihebohkan dengan tersebarnya sebuah rekaman video hitam putih yang menampilkan prosedur yang disebut-sebut sebagai autopsi jasad alien. 


Video tersebut dibuat oleh seorang Produser film Inggris, Ray Santilli


Kala itu, banyak masyarakat yang percaya jika rekaman video "otopsi jasad alien" itu milik Area 51, yang merupakan sebuah fasilitas militer Amerika Serikat yang diduga banyak menyimpan rahasia tentang kehidupan alien. Area 51 juga sebagai fasilitas penelitian UFO dan Alien, termasuk di antaranya insiden UFO yang jatuh di Roswel tahun 1941 juga dibawa kemari.


Namun pada 2006, Santili sendiri akhirnya mengakui bahwa video otopsi tersebut palsu dan merupakan editan dari rekaman film yang pernah dilihatnya pada tahun 1992. 


Selain itu, objek yang diduga UFO yang jatuh tersebut adalah Pesawat U-2 yang sengaja di cat silver metalik agar tidak dicurigai sebagai pesawat militer.


Lokasi (area 51) itu merupakan pangkalan militer yang sangat dirahasiakan. Dibangun pada tahun 1955, fasilitas ini dipergunakan sebagai lokasi pengujian pesawat mata mata U-2 sebagai bentuk dari perang dingin dengan Uni Soviet. 


Keberadaan Area 51 selalu disangkal oleh Pemerintah Amerika hingga pada tahun 1998, sebuah dokumen sejarah internal milik CIA di beberkan kepada publik.


Hingga kini, publik masih belum mengetahui dengan pasti apa yang terjadi di pangkalan militer dekat Danau Groom Dry, Nevada itu.