Laman

Selasa, 23 Juni 2015

Ubersocial For Blackberry


Ubersocial memiliki fitur- fitur yang memudahkan pengguna dalam melakukan pengiriman tweet, pesan pribadi, dan berbagi gambar dengan pengguna lain pada situs jejaring sosial Twitter.pengguna juga dapat mengirimkan setiap tweet-nya di akun Facebook (multi posting)




Setiap kiriman tweet yang dikirim oleh akun yang diikuti oleh pengguna, akan tampil di lini masa aplikasi Ubersocial. Pesan pribadi maupun tweet- tweet yang ditujukan kepada pengguna akan langsung dapat diberi pemberitahuan, layaknya ada SMS yang masuk ke telepon selular pengguna.


Pada aplikasi Ubersocial fitur pencarian mampu menghasilkan pencarian yang lebih spesifik. Pengguna bisa menentukan batasan jarak atau lokasi mengenai suatu hal yang mereka cari.

 
Pengguna Ubersocial juga memiliki fitur yang berguna untuk mengetahui akun- akun yang sedang mengirim pesan tweet yang berlokasi di dekat pengguna. Pengguna dapat mengetahui akun- akun yang sedang berada di dekatnya tersebut tanpa harus mengikuti akun mereka. Fitur ini dapat bermanfaat ketika pengguna ingin mengetahui apa yang sedang populer dibicarakan oleh orang- orang di sekitarnya.



Support for Blackberry OS 5, 6 ,7 ,10
Download: