Laman

Jumat, 12 Juni 2015

Kitab Talmud, Hilangnya Kemurnian Ajaran Musa A.S serta Kitab Suci Taurat

Menurut Wikipedia - Talmud (bahasa Ibrani: תלמוד) adalah catatan tentang diskusi para rabi yang berkaitan dengan hukum Yahudi, etika, kebiasaan dan sejarah. Talmud mempunyai dua komponen: Mishnah, yang merupakan kumpulan Hukum Lisan Yudaisme pertama yang ditulis; dan Gemara, diskusi mengenai Mishnah dan tulisan-tulisan yang terkait dengan Tannaim yang sering membahas topik-topik lain dan secara luas menguraikan Tanakh. Istilah Talmud dan Gemara seringkali digunakan bergantian. Gemara adalah dasar dari semua aturan dari hukum rabinik dan banyak dikutip dalam literatur rabinik yang lain. Keseluruhan Talmud biasanya juga dirujuk sebagai bahasa Ibrani: ש״ס (Shas; baca: Syas), singkatan bahasa Ibrani untuk shishah sedarim, atau "enam tatanan" Mishnah.


Rabbi Yahudi, telah merusak dan bahkan membuang Taurat dan menggantikannya dengan kitab Talmud yang dikatakannya sebagai perintah Tuhan Yahweh yang tidak sempat dicatat oleh Musa a.s. Padahal Talmud merupakan cerita-cerita kosong, berbagai kedustaan, dan hal-hal yang sama sekali jauh dari nilai-nilai kesucian,bahkan mengandung banyak pemujaan terhadap ajaran iblis.Sebab itu, para peneliti Talmud, di antaranya Prof. Ahmad Syarqawy dari Mesir, menegaskan jika Talmud merupakan kitab hitam alias kitab yang berasal dari ajaran Lucifer, Sang Pengeran Kegelapan.Kitab Talmud merupakan kitab iblis yang menjadi cikal bakal keyakinan Zionisme yang sangat rasialis. Kitab ini sampai sekarang menjadi buku yang paling disucikan oleh kaum Zionis-Yahudi. Dalam peperangan melawan Hizbullah tahun 2006, foto-foto para tentara Israel yang membaca Talmud sembari menembakkan meriam tersebar ke mana-mana.Sekarang, masih adakah orang-orang Yahudi yang masih memegang erat Taurat sebagaimana Taurat asli yang diterima Nabi Musa a.s. dari Allah SWT? 


Jawaban pastinya sangat sulit. Karena dewasa ini tidak ada satu pun otoritas sejarawan yang bisa menunjukkan mana Taurat yang asli dan mana Taurat yang isinya sudah dirusak di sana-sini oleh para Rabbi Yahudi. Allah SWT sendiri telah menjamin hanya kitab suci al-Qur’an yang keasliannya dijaga hingga akhir zaman. Hal ini berarti kitab-kitab lainnya sama sekali tidak bisa dipastikan asli atau tidak.Terhadap Talmud dan Zionisme, di Amerika dan Inggris, juga di beberapa negara Eropa, terdapat komunitas Yahudi Neturei Karta yang mengklaim sebagai orang-orang Yahudi yang masih memegang erat Taurat dan menganggaptalmud dan Zionisme sebagai pengkhianatan terhadap Taurat Musa. Komunitas ini seringkali melakukan aksi unjuk rasa menentang kebiadaban tentara Israel bersama-sama dengan berbagai elemen kemanusiaan yang tersebar di berbagai belahan dunia. Untuk lebih memahami gerakan Yahudi Neturei Karta, bisa kita lihat di situs resmi mereka (www.nkusa.org) yang mengklaim sebagai “Orthodox Jew United Against Zionism”.



Juga ada orang-orang berdarah Yahudi yang telah meninggalkan keyakinan Yahudi-nya dan memeluk Islam, seperti halnya Margareth Marcus yang kini dikenal sebagai Maryam Jamilah yang tinggal di Amerika dan menjadi salah satu penulis garda terdepan dalam dakwah Islam di sana.Ada banyak orang-orang berdarah Yahudi yang telah bersyahadat. Namun mungkin, untuk mengetahui apakah mereka sungguh-sungguh di dalam keIslamannya adalah dengan melihat kiprahnya setelah bersyahadat, yaitu apakah mereka menjadi pejuang-pejuang dakwah Islam yang tangguh dantidak kenal kata takut, ataukah mereka malah menjadi “parasit dan racun mematikan” di dalam umat Islam dengan“keIslamannya” itu.Wallahu’alam bishawab.


Sumber:  Era Muslim

Penjajahan, Penindasan, Pengkhianatan, penipuan, perampasan harta orang-orang non Yahudi, menghalalkan pembunuhan, sumpah palsu dan cara-cara keji sebagai bentuk perintah agama. Bahkan salah satu bentuk ritual mereka adalah dengan mempersembahkan darah manusia sebagai korban bagi Tuhan yang dilakukan di mezbah (sejenis altar). Mereka menghina Allah dan para Nabi sebagaimana yang tertulis dalam Talmud, antara lain dijelaskan bahwa Nabi Nuh adalah tukang mabuk, Daud memperkosa istri panglima perangnya (Uria) hingga akhirnya istri Uria hamil dan melahirkan Solomo (Nabi Sulaiman), Luth berzina dengan kedua putrinya sehingga melahirkan bangsa Moab dan Bani Amon (kedua bangsa tersebut menjadi musuh bebuyutan orang Yahudi), Sulaiman tidak taat kepada Tuhan karena lebih menciantai istri-istri dan para gundiknya yang jumlahnya 1000 orang, mereka mengatakan tangan Allah terbelenggu, Alloh menangis karena membiarkan kuil Sulaiman hancur & Allah menyesali dirinya karena hal tersebut. Itulah hinaan mereka terhadap Allah dan para rasul.
Menurut Injil & Al Quran, benar adanya bahwa Bani Israel adalah kaum yang diberikan Allah keistimewaan & kelebihan dibanding kaum lainya, bahkan sebagian besar Nabi Allah adalah berasal dari Bani Israel. Seiring berjalanya waktu, maka terjadilah nubuat nabi Daud AS yang menyatakan bahwa Isa AS nabi terakhir yang berasal dari Bani Israel. Lihatlah kelakuan mereka yang selalu menyusahkan Nabi Musa AS. padahal saat itu mereka telah dibebaskan Nabi Musa AS dari perbudakan Raja Fir'aun. Namun apa yang terjadi, mereka mengkhianati & meninggakan apa yang telah Nabi Musa ajarkan.

“Mereka berkata: “Hai Musa, kami tidak akan memasukinya (tanah palestina) selama-lamanya, selagi mereka ada di dalamnya, Karena itu pergilah kamu bersama Tuhanmu, dan berperanglah kamu berdua, Sesungguhnya kami hanya duduk menanti disini saja”. (QS Al Maaidah : 24)
Setelah mereka diseberangkan oleh Nabi Musa yang membelah laut, sehingga mereka selamat dari Kejaran Firaun & tentaranya, mereka malah mengusir Musa AS, damw mereka kembali menyembah Berhala (patung sapi betina. 

Tidak hanya itu, mereka juga turut ambil bagian dalam tumpahnya darah nabi Isa AS, mereka memprovokasi Kerajaan Rum agar menyalib nabi ISA AS. Namun Allah tidak ingin melihat utusanya meregang nyawa, maka dari itu Allah mengangkat Nabi Isa AS kesisiNYA & di akhir zaman beliau akan kembali untuk membunuh Dajjal.

Taurat bukanlah satu-satunya kitab suci bagi bangsa Yahudi, tetapi ada riwayat-riwayat lain yang disampaikan dan dibawa oleh para pendeta-pendeta Yahudi secara turun temurun.Riwayat-riwayat inilah yang kemudian dikenal dengan Talmud.


Talmud adalah sebuah kitab yang dianggap suci oleh orang-orang Yahudi, yang berisi ajaran-ajaran agama yang bersifat lisan. Lebih jelasnya, Talmud adalah kitab ideologi yang menafsirkan dan menjelaskan semua pengetahuan, ajaran, undang-undang kehidupan, moral dan budaya kaum Yahudi Isro’iil.


Talmud terbagi dalam dua bagian:

Pertama, Mishnah yang merupakan naskah asli dari undang-undang yang dibuat oleh kaum Yahudi untuk kepentingan mereka sendiri, guna melengkapi kitabTaurat(Perjanjian Lama). Jadi Mishnah adalah merupakan kodifikasi Undang-Undang Lisan (Oral LawatauOral Tradition) yang pindah dan beredar dari mulut ke mulut para Rahib atau berupa catatan-catatan penjelasan terhadap Syari’at Nabi Musa عليه السلام yang ditulis oleh Rahib-Rahib di kalangan Yahudi. Kemudian karena mereka merasa takut akan kehilangan syarah-syarah tersebut, maka pada tahun 190-200 M oleh seorang Rahib (Rabbi) Yahudi bernamaJudah Hanasicatatan-catatan tafsiran tersebut dikumpulkan menjadi suatu Kitab yang disebut sebagai Mishnah.
Kedua, Gemara yang muncul akibat adanya berbagai perdebatan dan pertikaian pendapat dari para Rahib Yahuditerhadap kandungan Kitab Mishnah. Sehingga pada abad-abad berikutnyaMishnahitu diberi catatan kaki, komentar, syarah, tafsir dan diberi tambahan penjelasan-penjelasan yang sangat banyak oleh para Rahib Yahudi, dimana penjelasan-penjelasan itu disebut sebagai Gemara. Dengan demikian Syari’at Nabi Musa عليه السلام telah bercampur dengan Gemara yang berasal dari para Rahib Yahudi; atau dengan kata lain bahwa campuran antara teks (Mishnah) dan syarah (Gemara) inilah yang menjadi cikal bakal dari munculnya Kitab baru yang bernama Talmud. Adapun Kitab Gemara ini ditulis dalam bahasa Aramia/Aramaic, sehingga antara Mishnah dan Gemaraterdapat perbedaan bahasa yang sangat jauh.

Bani Israel telah berpaling dari Taurat / Syari’at Nabi Musa عليه السلام, dan mereka lebih condong kepadaTalmud yang merupakan tulisan Rahib-Rahib (pendeta-pendeta mereka), bahkan menyatakan bahwa Talmud adalah lebih utama daripadaTaurat yang datang dari sisi Allah سبحانه وتعالى. Talmud membolehkan manusia (Yahudi) untuk tunduk kepada hawa nafsu apabila ia tidak sanggup mengendalikannya, namun itu harus dilakukan secara diam-diam supaya tidak merugikan agama Yahudi (Talmud, hal 235) Semua sumpah yang diucapkan orang Yahudi kepada non Yahudi tidaklah dianggap sebagai sumpah, karena sumpah tersebut (kepada non Yahudi) sama kedudukannya dengan sumpah kepada binatang sehingga tidak layak dianggap sebagai sumpah betulan. (Talmud, hal 237) 



Dapat dipahami bahwa mengapa kaum ZionisYahudi sekarang bersikap rasialis,memandang rendah bangsa lain,arogan serta gemar menebarkan kebencian,teror serta permusuhan (peperangan) terhadap orang-orang non Yahudi. Hal tersebut adalah dikarenakan sikap mereka itu dipengaruhi oleh ayat-ayat Talmud yang mereka anggap suci, karena doktrin yang mengharuskan mereka taat kepada rabbi mereka.


 “Barang siapa tidak taat kepada rabbi mereka akan dihukum dengan cara dijerang dalam kotoran manusia yang mendidih di neraka” (Erubin 2b) Doktrin Penjajahan & Penindasan :Menurut Talmud, adalah patut dan wajar kalau manusia selain Yahudi harus musnah dari muka bumi, karena bumi ini haruslah menjadi milik Yahudi semata-mata. Harta di dunia ini juga harus menjadi milik Yahudi. Dan orang-orang non-Yahudi harus terlilit hutang oleh riba, yang pada akhirnya semua keuntungan dikeruk untuk kepentingan kaum Yahudi. Kemudian di dalam ajaran Talmud, orang-orang Yahudi diperbolehkan untuk berzina dengan wanita non Yahudi, karena orang non Yahudi dianggap bukan manusia. Yahudi dengan ajaran Talmud-nya menyebarkan perzinaan secara meluas di muka bumi. Merekalah yang berada dibalik pengembangan ide-ide “perlombaan ratu kecantikan”, menciptakan “trend-trend mode dunia” yang terbuka aurotnya, dan berbagai kerusakan yang sesungguhnya sangat disayangkan bahwa banyak diantara kaum Muslimin yang jatuh kedalam gaya hidup (life style) Mari kita memohon perlindungan Allah dari keburukan perbuatan kita. Barangsiapa yang diberi petunjuk oleh Allah, maka tidak ada yang bisa menyesatkannya. Dan sebaliknya, barangsiapa yang disesatkan oleh Allah. Sebaik-baik petunjuk ialah Kitabullah (Al-Qur’an), serta sebaik-baik petunjuk ialah petunjuk Rasululloh yakni Hadist Shahih serta Sunnahnya. Dan segala puji bagi Allah Robb semesta alam dan shalawat dan salam atas nabi kita Muhammad Ibnu Abdillah ShallAllohu’ Alaihi wa Sallam, keluarganya dan para shahabatnya. Serta seluruh umat muslim yang mengikuti risalah & ajaran Tauhid para Nabi & Rasul utusan Allah.

Sumber:  Islam Pos