Laman

Minggu, 01 Maret 2015

Manfaat Patah Hati


Patah hati memang menyakitkan. Dalam beberapa kasus, orang yang patah hati menjadi frustasi dan gelap mata melakukan tindakan nekat. Namun, sebenarnya patah hati tak selamanya memberikan luka. Ada manfaat di balik patah hati. Ah, masak? Kalau enggak percaya, berikut ulasannya: 
  1. MENDEKATKAN KEMBALI HUBUNGAN SAHABAT & KELUARGA , Ketika menjalin hubungan dengan lawan jenis, perhatian kita cenderung tertuju pada satu orang saja. Alhasil, perhatian dari keluarga dan sahabat kerap diabaikan. Saat putus cinta, ada baiknya meminta maaf dan menata kembali hubungan Anda dengan orang terdekat yang (mungkin saja) renggang sejak Anda berpacaran .
  2. MENGAJARI UNTUK HIDUP BAHAGIA MESKI TAMPA KEKASIH, Kesepian dan kesendirian, merupakan salah satu hal yang paling ditakuti banyak orang. Terutama mereka yang biasa ditemani pasangan. Pada awalnya, hal itu mungkin terasa mengerikan. Namun percayalah, seiring berjalannya waktu, Anda akan terbiasa bahagia tanpa kekasih di sisi Anda. Hal itu juga yang nantinya mampu membangun rasa percaya diri dan kemandirian untuk kehidupan cinta mendatang yang lebih baik. 
  3. SADAR BAHWA DIA ADALAH BUKAN ORANG YANG TEPAT, Terkadang kita membutuhkan sedikit rasa sakit untuk mengetahui apakah orang yang dicintai adalah orang yang tepat atau tidak. Berbagai masalah yang datan
  4. BEBAS UNTUK BERINTERAKSI DENGAN SIAPAPUN, Jika sebelumnya Anda memiliki pacar yang posesif, tentunya ini menjadi kabar baik untuk Anda, bukan? Kapan lagi Anda bisa bersosialisasi bebas tanpa dicemburui kekasih. Bersosialisasi dengan orang baru saat patah hati sama seperti refreshing. Jika sering dilakukan, mampu memberi efek positif yang bisa menyegarkan jiwa dan pikiran.
Sumber:Metrotvnews.com