Laman

Kamis, 01 Oktober 2015

CAO DAI - Agama Baru Dari VIETNAM, Penyembah DAJJAL (Anti Kristus)


Agama ini pertama mulai diketahui oleh kaum muslimin, melalui sebuah program televisi di BBC yang melakukan wisata rohani ke 80 agama yang ada di dunia.


Cao Dai adalah sebuah agama baru yang bersifat sinkretis yang dibentuk di Tây Ninh, Vietnam, pada tahun 1926.  Cao Đài dalam bahasa Vietnam berarti "tempat yang tinggi" atau yang berada di tempat tertinggi dimana Tuhan berada. Pengikut Cao Dai mempercayai bahwa pengajaran, simbolisme dalam Agama mereka ditunjukkan langsung oleh Tuhan.

Di kota Tay Ninh, Vietnam, berdiri sebuah kuil yang dijadikan tempat pemujaan terhadap Dajjal si messiah palsu. Agama ini sendiri bersifat sinkretis, yakni menyatukan semua agama yang ada di dunia dalam satu agama saja, yang menyembah Tuhan yang bermata satu, yakni Dajjal itu sendiri.


Di dalam Kuil terdapat banyak patung ukiran yang menjadikan simbol kepercayaan, seperti patung ukiran Yesus, Hindu Brahma, Budha, Sufi Sikh, dan bahkan Nabi Muhammad (?), tentu saja ini bentuk lain dari sebuah pelecehan terhadap Baginda Nabi besar Muhammad saw. Dan parahnya, mereka ditempatkan dengan saling berdampingan.


Sebuah berhala yang ditempatkan di dalam kuil ini yang secara jelas ditujukan kepada penyembahan terhadap Dajjal si mata satu. Karena ada berhala yang ukurannya besar yang ditempatkan di dalam dengan gambar mata satu. Ornamen mata satu ini sendiri juga ditempatkan di dinding kuil, lengkap dengan segitiga mata satu kas logo piramid Illuminati (All Seeing Eye), juga di baju ibadah para pendeta agama Cao Dai ini.


Bagi mereka yang tidak paham, maka, agama ini tampak seperti agama yang bagus, karena menggambarkan kerukunan antar umat beragama. Dimana semuanya saling menghormati dan berdampingan tanpa ada rasa permusuhan. 


Padahal agama ini sendiri sebenarnya adalah bentuk lain dari ajaran kaum Pagan Kabbalah Yahudi, yang dipraktekkan oleh kelompok rahasia secret societies seperti Illuminati, Freemasonry, Rosikrusian dan lain sebagainya. Tujuan mereka adalah untuk menyatukan semua agama dalam panji dan jugayang sesuai dengan ajaran Yahudi, agar nantinya kaum Yahudi mudah memperbudak orang-orang diluar agama mereka, yang mereka anggap lebih hina dari seekor anjing. Agama ini sekarang kita kenal dengan sebutan agama New Age.


Dan dengan melihat ini semua, hasil riset & pengamatan para pemuka agama, ilmuan & peneliti sepakat menyatakan agama Cao Dai ini sesat dan ternyata agama ini memang benar didanai langsung oleh kaum Freemason dan Illuminati. Kini pengikut agama Cao Dai ini diperkirakan berjumlah antara 2-3 juta jiwa di Vietnam dan di berbagai negara lain.

Wallahu a’lam bisshawwab