Laman

Jumat, 29 Mei 2015

Download Buku " Jerusalem dalam Al-Quran " Terjemahan Bahasa Indonesia

Download Buku


Jarusalem Di Dalam Al Quran

by Seikh Imran Hosein 

Sinopsis:

Sekarang, sudah lebih dari setengah abad sejak Zionis memulai tindakan penindasan dan pembersihan etnis penduduk Palestina karena mereka tinggal di negara yang diakui oleh umat Yahudi adalah Tanah Suci yang dijanjikan untuk umat Yahudi. Zionis terus saja mengandalkan ayat-ayat yang sudah bias dari Taurat dan materi Al-Kitab lainnya untuk membenarkan kekejamannya dan memotivasi umat Yahudi untuk membentuk Negara Israel dengan wilayah dari Sungai Nil sampai Eufrat dengan Jerusalem sebagai ibu kotanya.

Contohnya, David Ben Gurion, Perdana Menteri Israel pertama pernah menyatakan, “Al-Kitab adalah perbuatan kami di Tanah Israel.”Pandangan umat Muslim,seperti yang muncul dalam buku ini, adalah bahwa ‘Isa (‘alayhi salam) al-Masih Asli, akan kembali ke bumi suatu hari nanti, menuju Jerusalem dan memerintah dunia sebagai Hakimun ‘Adil (pemimpin yang adil), “akan menikah, punya anak, dan mengalami maut”, “Muslim akan berdoa untuknya dan dia akan dikuburberdampingan dengan Nabi Muhammad (shollallahu ‘alayhi wassalam)  di Kota Madinah” di Tanah Arabia di mana Nabi (shollallahu ‘alayhi wassalam)  dikuburkan. Saat dia kembali, “‘Isa (‘alayhi salam)  akan mengahancurkan salib”, itu akan menjadi akhir dari Kekristenan, agama salib,lalu dia akan membunuh ‘babi’.“Dari Abu Hurairah: Rasulullah bersabda:Demi

Dia yang menggenggam jiwaku, Putra Maryam akan segera turun ke tengah-tengah kalian sebagaiPemimpin yang adil. Dia akan menghancurkan salib dan  membunuh ‘babi’ dan menghapuskan Jizyah(pajak bagi umat Yahudi danKristen yang tinggal di wilayah Islam). 

Kemudian akan ada banyak sekali uang sehingga tidakakan ada lagiorang yang (layak) menerima zakat.”(Sahih Bukhari)Umat Muslim mempunyai informasi yang tepat mengenai waktu saat ‘Isa (‘alayhisalam) al-Masih akankembali yaitu saat air di Laut Galilee hampir mengering, atau telah mengering:“….akan pada saat itu ketika Allah mengutus al-Masih PutraMaryam, dia akan turun pada menara putih di sisi timur Damaskus, memakai dua kain berwarna jinggamuda dan meletakkan tangannya pada sayap dua malaikat. Saat dia menurunkan kepalanya, akan jatuh butiran-butiran keringatdari kepalanya, dan saat dia menaikkannya, butiran-butiran seperti mutiara akan menyebar darinya. Setiap orang kafir yang mencium bau tubuhnya akanmati  dan nafasnya akan menjangkau sejauhdia dapat memandang.Kemudian dia akan mencarinya (Dajjal) sampai dia menangkapnya di Pintu GerbangLudd dan membunuhnya. Kemudian segolongan manusia yang dilindungi Allah akan datang kepada ‘Isa Putra Maryam, dan dia akan menyeka wajah mereka dan memberitahukedudukan mereka di surga. 

Pada saat itu Allah menyampaikan wahyukepada ‘Isa: Aku telah memunculkan di antara hamba-hamba-Ku segolongan manusia yang tidak ada yang sanggup untuk melawannya; engkau bawalah orang-orang inidengan selamat ke Tur, dan kemudian Allah akan mengirim Ya’juj dan Ma’juj danmereka akan turun dengan berkerumun dari setiap ketinggian, yang pertama darimereka akan melewati Danau Tiberias dan meminumnya.

Dan ketika yang terakhirdari mereka lewat, dia akan berkata: Dulu di sini ada air…”(Sahih Muslim)Laut Galilee (disebut juga Danau Tiberias atau Danau Kinneret) berkurang volumeairnya pada saat ini daripada sebelumnya dalam sejarah, dan volume air itu terus berkurang karena Pemerintah Yahudi Euro-Israel mengambil lebih banyak air daripadakemampuan alam mengembalikannya kembali ke laut. Sesederhana itulah penjelasannya!Saat air mengering dan tidakada lagi air segar yang tersisa, akhirnya Yahudi Zionis akan mencapai puncakkekuasaan tertinggi dalam keseluruhan strateginya membuat bangsa Arab tunduk pada kekuasaan umat Yahudi di Tanah Suci.

 Hal itu akan berarti secara tidak langsung mereka menyembah al-Masih Palsu daripada menyembah Allah Maha Tinggi.Mereka disyaratkan demikian untuk mendapatkan air hasil desalinisasi milikIsrael. Orang-orang Arab akan menjadi terlalu miskin untuk membeli air.Buku ini menjadikannya jelas bahwa yang harus dilakukan umat Yahudi tersebut adalahmengukur sisa waktu sebelum kehancuran mereka dengan mengamati tingkat ketinggian air di Laut GalileeBuku tentang Tanah Suci dalam Al-Qur’an tidak lepas dari himbauan sarjana Muslim yang berpandangan jauh ke depan.

Seluruh dunia dikejutkan dengan Jenin, dan apa yang terjadi di Sabra dan Shatila. Ismail al-Farouqi mengangkat isu ini dalam bukunya “Islam and the Problem of Israel” (Islam dan Masalah Israel). Dia menyatakan dengan tegas bahwa Israel memiliki bahaya yang lebih besar bagi Muslim daripada Perang Salib Euro Kristen pada zaman pertengahan atau kolonialisme Eropa pada zaman modern. Dia menuliskan, “Israel bukanlah salah satu dari pihak-pihak tersebut akan tetapi Israel lebih dari keduanya, jauh lebih berbahaya.” Maka dari itu, dia mendesak dunia Arab dan umat Muslim agar tidak menerima Negara Yahudi tersebut sebagai bagian dari negara-negar di Asia dan Afrika. Dia juga mendorong ulama Muslim untuk menginvestigasi isu ini secara mendalam. 


Download Buku, format PDF dan Doc (Word):
Jerusalem In The Quran – Bahasa Indonesia – Format PDF
Jerusalem In The Quran – Bahasa Indonesia – Doc
Jerusalem In The Quran – English version

http://www.imranhosein.org/books/37-jerusalem-in-the-quran.html